////]]>

Jingle Iklan Bakpao Tambun

Jasa Pembuatan Jingle Pedagang Keliling, Jingle Pedagang Bakpao Keliling - Walaupun barang dagangan-nya hanya bakpao dan hanya berjualan keliling, tetapi si pemilik usaha ini atau Pak Boss-nya mempunyai sense of business yang tinggi di tengah persaingan bisnis global yang sangat ketat saat ini. Pak Boss menghubungi kami dan bertanya apakah bisa dibuatkan lagu untuk produknya? tentu saja kami jawab ... siyap Pak Boss !!! Beliaunya sadar bahwa sudah banyak sekali pedagang bakpao keliling yang beredar di mana-mana sehingga membutuhkan sesuatu untuk membedakan dengan pesaingnya. Sesadar itukah Anda terhadap produk yang dimiliki?


jingle-penjualan-bapao-keliling


Di bawah ini adalah jingle melody untuk jualan keliling yang telah kami buat untuk menunjang penjualan bakpao keliling dari Pak Boss tadi: Bakpao Tambun untuk membedakan dengan produk pesaing sehingga mudah dikenal dan diingat-ingat oleh pelanggan.


sample audio video:



sample audio






Pengen seperti Pak Boss di atas, segera hubungi kami di nomor ☏ (024) 6582417, atau nomor 📱 0818244455 (bisa whatsapp) atau via email ðŸ“§ : harapanmedia@gmail.com, untuk segala suatunya.


Keterangan : 

Amplifier dan speaker, kami tidak menjualnya. Tetapi yang kami tawarkan : jingle melody-nya, berupa notasi / melodi, aransemen musik dan vokal yang berhubungan dengan produk Anda.


Posting Komentar

0 Komentar