////]]>

Jingle Iklan Lele Pondok Damai 88

Jingle Pedagang Ikan Segar Keliling

Jasa Pembuatan Jingle Pedagang Ikan Lele Keliling, Pondok Damai 88 - Di jaman milenial ini, tidak hanya pedagang roti, es krim, bakpao, bakso, air kelliling yang mempunyai jingle iklan pedagang keliling. Pedagang ikan lele segar yang dijual secara keliling pun sudah memilikinya. Di bawah ini adalah buktinya.


Sebuah jingle iklan pedagang ikan lele segar keliling telah kami buat untuk pelanggan kami. Berdurasi 33 detik dengan tag line : ikan lele segar memang praktis untuk dimasak (siapkan racikan bumbu kesukaan Anda, siapkan minyak gorengnya, siapkan penggorengan, nyalakan kompor .... dan tinggal sreng goreng hingga garing atau sesuai selera Anda), sehat dan higienis karena Anda membelinya pada waktu ikan tersebut masih hidup, menu ikan lele untuk kesehatan menurut berbagai situs di dunia maya, kaya akan nutrisi penting di antaranya : vitamin B12, vitamin D dan Omega 3.



logo-audio-branding-studio-semarang



Walaupun berdurasi pendek, jingle iklan ini juga cocok digunakan jika Anda berpromosi di berbagai sosial media seperti misalnya : backsound di youtube, backsound instagram story, backsound story whatsapp dan lain-lain.


Penasaran dengan jingle iklan pedagang ikan lele segar keliling tersebut? Silahkan, audio videonya ada di bawah ini (coba bandingkan suaranya jika Anda menggunakan earphone atau headset untuk mendengarkannya): 



Mau dibuatkan jingle iklan seperti di atas? Nomor kami ada di blog ini, jika YA adalah jawaban Anda ..... para pengusaha sukses.


Jika jingle iklan layanan masyarakat merupakan kebutuhan dan keperluan Anda, dengarkan yang satu ini, mungkin Anda tertarik :  Jingle Iklan Layanan Masyarakat BKKBN.


Keterangan

Kami menawarkan pembuatan jingle melody untuk pedagang keliling yang meliputi : notasi / melodi, aransemen musik dan vokal yang berhubungan dengan produk yang Anda miliki. Bukan berupa ampli dan speaker-nya.


Terima kasih atas waktunya untuk membaca postingan pendek ini.

Posting Komentar

0 Komentar