////]]>

Pembuatan Jingle Iklan Kimart

Jasa Pembuatan Jingle Iklan Toko

Pembuatan Jingle Iklan Toko Kimia, Jasa Pembuatan Jingle Iklan Kekinian - Toko Anda belum mempunyai jingle sebagai sarana branding dan promosi untuk produk atau jasa Anda? Di sini kami tidak akan jelaskan definisi dari keduanya, tetapi di postingan ini kami tawarkan pembuatan jingle iklan toko jika Anda, membutuhkan dan memerlukannya.


jingle-iklan-toko-kimia-kimart-semarang


pembuatan-jingle-iklan-kimart


Seperti sebuah jingle iklan berikut ini yang telah kami buat untuk klien kami sebuah toko kimia. Sebuah jingle iklan toko berdurasi 25 detik dengan tagline menjual bahan-bahan kimia lengkap untuk : keperluan sehari-hari, industri atau dijual kembali, belanja cepat dan harganya yang pasti hemat, mulai dari sabun mandi sampai bahan laundry, ada di toko tersebut. Durasi yang singkat ini cocok untuk digunakan sebagai jingle pedagang keliling, backsound untuk promosi produk di sosial media seperti youtube, instagram story, story whatsapp dan lain-lain, backsound web, atau juga bisa untuk ringback tone.

Bagaimana kedengarannya? Silahkan Anda saksikan penampakan audio videonya di bawah ini (coba gunakan earphone atau headset untuk mendengarkannya, bagaimana perbandingan suaranya?):



Tertarik untuk membuat jingle iklan untuk toko Anda yang bisa digunakan sebagai berbagai macam fungsi branding dan promosi? Hubungi saja kami di sini : nomor seluler 📱 (bisa chat dan telepon whatsapp) 0818244455 atau nomor telepon kantor ☏ (024) 6582417, jika Anda tertarik serta memiliki saran dan pertanyaan.


Yang tertarik dengan jasa pembuatan mars : Mars RSU Wiradadi Usaha.


Keterangan :

Kami menawarkan pembuatan jingle iklan melody yang meliputi : notasi / melodi, aransemen musik dan vokal yang berhubungan dengan produk yang Anda miliki. Bukan berupa amplifier dan speaker-nya.

Terima kasih sudah berkenan membaca postingan singkat kami ini.

Posting Komentar

0 Komentar