////]]>

Jasa Pembuatan Jingle Melody Pedagang Keliling

Jasa Pembuatan Jingle Pedagang Keliling, Jingle Lagu untuk Penjual Keliling - Armada untuk jualan sudah ada, mini amplifier untuk jualan juga sudah ada, lengkap dengan speaker-nya, lalu apalagi yang masih kurang? Anda masih membutuhkan sebuah jingle melody untuk berjualan keliling.

Apa sih yang dimaksud dengan jingle melody tersebut? Jingle melody biasanya meliputi : notasi / melodi, aransemen musik dan vokal bisa berdurasi panjang atau pendek sesuai kebutuhan, yang berhubungan dengan produk yang Anda miliki atau jual.

Lalu, kenapa Anda membutuhkan jingle melody? Menurut "orang pintar" jingle melody tersebut dapat meningkatkan branding product, brand image dan lain sebagainya, silahkan dicari artinya di internet dengan  "tanya Mbah Gugel" hehehe.

Sedangkan menurut saya secara simpel dapat diartikan, dengan memiliki sebuah jingle melody untuk produk yang dijual walaupun secara keliling dapat meningkatkan penjualan, karena calon pelanggan dan pelanggan tetap akan mengetahui keberadaan Anda pada waktu berjualan, sehingga mereka tahu bahwa prduk kesayangannya berada disekitar lokasi di mana mereka berada saat itu. Selain itu juga untuk membedakan produk Anda dengan produk pesaing. Dan masih banyak lagi manfaat yang akan didapatkan dengan memiliki jingle tersebut. 


jasa-pembuatan-jingle-melody-pedagang-keliling


Di sini kami tawarkan untuk Anda pembuatan jingle melody untuk berjualan keliling yang berhubungan dengan produk yang Anda miliki. Bukan berupa ampli dan speaker-nya, karena kami anggap Anda sudah memilikinya. Berikut adalah beberapa contoh atau sampel-nya :


Sample audio video:




Sample audio

Jingle melody pedagang roti keliling:







Jingle melody pedagang bakpao keliling:






Jasa kami lainnya, pembuatan: jingle perusahaan, jingle produk, jingle iklan radio, jingle iklan jaman now kekinian, hymne dan mars dan jingle-jingle iklan lainnya.

Kualitas standar broadcast (streaming maupun analog). Dengan didukung oleh tim kreatif kami (talent, musisi, sound engineer) yang berpengalaman di bidang audio production.

Anda berminat? hubungi kami di nomor smartphone 0818244455 (bisa whatsapp) atau via e-mail: harapanmedia@gmail.com.

Posting Komentar

0 Komentar