////]]>

Jingle Bakso Hiwanto

Jasa Pembuatan Jingle Pedagang Keliling, Jingle Iklan Pedagang Bakso Keliling - Apakah sudah saatnya Anda memiliki sebuah jingle iklan atau jingle melody untuk dagangan, produk yang Anda jual? atau wajib tampil beda dengan produk pesaing sehingga mudah dikenal dan diingat-ingat oleh pelanggan? atau pengen jualan kelilingnya cepet dikenal calon pelanggan dan cepet laku? Bikin lah sebuah jingle untuk jualan keliling tersebut, seperti salah satu pelanggan kami ini.

Di bawah ini adalah salah satu jingle melody pedagang bakso ikan kakap keliling yang telah kami buat untuk pemilik usaha hiwan kakap atau bakso ikan kakap keliling dari daerah Bonlancung, Semarang. Bagaimana bunyi-nya silahkan disimak.


jingle-iklan-pedagang-bakso-ikan-kakap-keliling


Sample audio video:



Sample audio:




Baca juga yang ini : Jingle Melody Pedagang Keliling


Buruan hubungi kami di nomor ☏(0246582417, ðŸ“± 0818244455 (bisa whatsapp) atau via email : harapanmedia@gmail.com jika berminat untuk dibuatkan jingle untuk berjualan keliling seperti di atas. 


Mungkin Anda tertarik dengan yang ini : Jingle Melody Bakpao Tambun


Keterangan :
Kami tidak menjual amplifier dan speaker-nya, yang kami tawarkan jasa pembuatan jingle melody untuk berjualan keliling atau jingle promosi produk, meliputi : notasi / melodi, aransemen musik dan vokal yang berhubungan dengan produk yang Anda miliki.

Terima Kasih.

Posting Komentar

0 Komentar